Friday, July 21, 2017

Dunia Semakin Parah, Ada Nenek2 Masih Bernafsu Ajak Bocah Ingusan Bercinta!!!

Rasanya kurang percaya, masa ada nenek-nenek masih begitu kuat nafsunya, hingga mencabuli bocah yang layak sebagai cucunya.

Nenek Harni alias JW (61) diduga melakukan aksi pencabulan terhadap bocah SD, AR (13) diamankan oleh unit PPA Polresta Palembang, Kamis (20/7/2017).

Mengenakan daster panjang nenek yang biasa sehari-hari bekerja sebagai pemulung ini diintrogasi secara intensif oleh pihak keamanan.

Dihadapan petugas nenek JW mengaku laporan dari keluarga AR mengenai aksi pencabulan yang dilakukan benar adanya.

Sejak beberapa Bulan terakhir sudah sekitar delapan kali dia melakukan hubungan intim dengan bocah tersebut.

Menurut pengakuannya, sebelum melakukan hubungan bersama AR memang sudah terbiasa melakukan hal tersebut kepada sesama jenis.

Hubungan badan antara Nenek JW alias Harni (61) berawal dari prilaku korban yang kerap memeluknya dari belakang.

Usai mendekap tersangka dari belakang kemudian korban menggesekan barangnya sehingga membuat nenek itu terangsang alias horni.

"Dia itu gesek-gesek terus Jadi siapa yang tidak nafsu Lalu terjadilah hubungan badan antara kami berdua," jelasnya saat diamankan di Polresta Palembang, Kamis (20/7/2017).

Setiap kali melakukan hubungan intim bersama AR, suaminya Dimin (80) selalu ada berada di dalam rumah.

Namun kelakukan bejat yang dilakukan kerap tidak ketahuan karena berhubungan di dapur sementara sang suami di ruangan lain.

"Setiap hubungan suami saya ada. Tapi kami dibelakang lakukannya, Buka celananya saya mainin dulu barangnya baru main," jelas dia.

Dihadapan petugas nenek JW mengaku laporan dari keluarga AR mengenai aksi pencabulan yang dilakukan benar adanya. Sejak beberapa Bulan terakhir sudah sekitar delapan kali dia melakukan hubungan intim dengan bocah tersebut.(*)

Anda dapat menonton cuplikan kejadian di bawah ini di YouTube:

Selamat Datang di channel media online Multi Media Visual, Yang mana merupakan salah satu media online berita terbaru. Semua berita Ini disajikan secara kreatif yang bersifat menghibur, Selamat Menyaksikan..!!!

Jangan Lupa Klik Subscribe/Berlangganan & Like Untuk Mendapatkan Video Terbaru:
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UClI65dHBHSrYDV4dMRIuACw
- Blogspot: https://multi-video.blogspot.co.id/
- Facebook: https://www.facebook.com/profile.php?id=100016286588552